Sabtu, 01 Maret 2014

Terserah by Glenn Fredly

Diposting oleh Icha Annisa Camila di 21.41
Lirik Lagu Terserah - Glenn Fredly

Jangan kau ganggu hidupku lagi
Sudah jelas kini yang kau mau
Kau sakiti hati ini ’tuk ke sekian kali
Memang ku cinta namun tak begini



Di mana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam kata-kata
Ku coba untuk bertahan
Namun aku tak sanggup
Sungguh tak mampu, sayangku…
Reff :
Terserah kali ini
Sungguh aku tak ‘kan perduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani cinta denganmu
Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang-bayangmu lagi
Ku tak sanggup lagi
Mulai kini s’mua terserah…
Di mana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam kata-kata
Ku coba untuk bertahan
Namun aku tak sanggup
Uwoooooo…
Reff :
Terserah kali ini
Sungguh aku tak ‘kan perduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani cinta denganmu
Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang-bayangmu lagi
Ku tak sanggup lagi
Mulai kini semua
Terserah…
Hou u u u u u uuu…

0 komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 01 Maret 2014

Terserah by Glenn Fredly

Lirik Lagu Terserah - Glenn Fredly

Jangan kau ganggu hidupku lagi
Sudah jelas kini yang kau mau
Kau sakiti hati ini ’tuk ke sekian kali
Memang ku cinta namun tak begini



Di mana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam kata-kata
Ku coba untuk bertahan
Namun aku tak sanggup
Sungguh tak mampu, sayangku…
Reff :
Terserah kali ini
Sungguh aku tak ‘kan perduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani cinta denganmu
Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang-bayangmu lagi
Ku tak sanggup lagi
Mulai kini s’mua terserah…
Di mana arti sebuah kesetiaan
Bila hanya dalam kata-kata
Ku coba untuk bertahan
Namun aku tak sanggup
Uwoooooo…
Reff :
Terserah kali ini
Sungguh aku tak ‘kan perduli
Ku tak sanggup lagi
Jalani cinta denganmu
Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang-bayangmu lagi
Ku tak sanggup lagi
Mulai kini semua
Terserah…
Hou u u u u u uuu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

All About Life... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review